Jumat, 24 Juli 2009

Perkenalan

Hai semua, nama ku Fernando Mario Wongkar, umurku 13 tahun. Dan, aku sangat menyukai dunia magic, aku membuat blog ini agar semua yang ingin tahu tentang trik/pengetahuan tentang magic dapat membaca nya di blog ini.

Hehehehe, aku sudah mulai blogging saat aku msh berumur kalau gak salah waktu aku umur 12 tahun, dan saat itu aku sedang gencar-gencar nya mencari cheat games online.

Saat itu, aku menjadi contributor dari blog temenku, skaligus blog yang paling keren menurut ku, blog itu adalah Online Gamer's Zone.

Nah, setelah aku mendapatkan cheat games online dari blog temen ku itu, aku mulai berpikir untuk belajar membuat cheat dari salah satu teman blog ku juga, aku mulai mempelajari cara-cara itu, dan akhirnya walaupun awalnya cheat itu tak dapat digunakan, tapi akhirnya setelah aku edit sedikit, dapat digunakan.

Hehehehe, ngomong-ngomong apakah kalian pernah mendengar Seventiiin Freeze Modz v1.0-1.2 ??

Program itu adalah cheat salah satu game favorit ku dulu, Ayodance. Hehehehe, dan aku sangat berterima kasih karena teman2 ku banyak yang mengajari ku.

Dan sekarang, aku pindah dari dunia games, menjadi dunia magic. Sebenarnya, aku bukan pesulap handal, aku hanyalah anak kecil yang baru ingin mengetahui tentang dunia magic lebih jauh.

Baiklah, cukup perkenalannya.

Fernando,

Versatile Magician

Tidak ada komentar:

Posting Komentar